Cart

Laptop super bertenaga yang portabel.

Pengaturan sempurna.

Magic Keyboard dilengkapi mekanisme gunting disempurnakan berjarak hanya 1 mm untuk pengalaman mengetik yang responsif, nyaman, dan tenang. Beralih dengan cepat antar-mode dan antar-tampilan dengan tombol Escape tersendiri. Dengan tombol panah berbentuk T terbalik, Anda bisa menjelajah di game maupun menelusuri spreadsheet dengan mudah. Touch Bar mengedepankan pintasan yang andal, dan Touch ID memberikan autentikasi cepat.

Indah di mata.
Merdu di telinga.

Port yang paling andal
dan serbaguna yang pernah ada.

Thunderbolt 3 menggabungkan bandwidth ultra tinggi dengan keserbagunaan tingkat tinggi standar industri USB-C untuk menghasilkan satu port universal yang disempurnakan. Dan dengan hingga empat port, Anda dapat mengisi daya, mentransfer data, atau menyalurkan output video dari sisi MacBook Pro yang mana saja.

Temukan MacBook yang tepat untuk Anda.

1. Pengujian dilakukan oleh Apple pada bulan April 2020 menggunakan sistem MacBook Pro 13 inci praproduksi berbasis Intel Core i7 quad-core 2,3 GHz dengan Intel Iris Plus Graphics, RAM 32 GB, dan SSD 4 TB, serta unit MacBook Pro 13 inci siap kirim berbasis Intel Core i7 quad-core 2,8 GHz dengan Intel Iris Plus Graphics 655, RAM 16 GB, dan SSD 2 TB. Total War: THREE KINGDOMS v1.0.8 diuji menggunakan benchmark bawaan, dengan resolusi 1440 x 900, dengan pengaturan kualitas sedang. Pengujian performa dilakukan menggunakan sistem komputer tertentu dan merefleksikan perkiraan performa MacBook Pro.

2. 1 GB = 1 miliar byte dan 1 TB = 1 triliun byte; kapasitas terformat aktual lebih sedikit.

3. Dukungan layar bervariasi tergantung model; lihat apple.com/macbook-pro-13/specs untuk informasi selengkapnya.